Yosua, Chef Termuda yang Menghibur di Ubud Food Festival

Selasa, 16 Mei 2017 - 04:20 WIB
Yosua, Chef Termuda...
Yosua, Chef Termuda yang Menghibur di Ubud Food Festival
A A A
BALI - Top Four Junior Masterchef Indonesia Season kedua, Yosua Andrew Tan memperlihatkan kemampuannya mengolah makanan dari berbagai negara pada ajang Ubud Food Festival yang diselenggarakan di Taman Kuliner Ubud, Bali, 12 - 14 Mei 2017 lalu.

Pada kesempatan itu, Yoshua menampilkan kebolehannya memasak Buttermilk Fried Chicken with Garlic Butter Rice. Tangannya terlihat sibuk meracik bahan-bahan yang ada dihadapannya, bahan-bahan yang tercerai berai itu dimasukan satu per satu ke dalam wadah dan dimasak.

Yasua menjadi perhatian pecinta kuliner. Di tengah kesibukannya itu dia bisa merangkul orang yang melihat kemampuannya memasak. Yosua memang tampil cukup komunikatif.
"Rasanya tidak sama persis dengan yang ada di restoran ayam cepat saji, tapi punya saya lebih enak," kata Yoshua disambut tawa penonton.

Menjadi chef termuda yang melakukan demo masak pada Ubud Food Festival kali ini, Yoshua mengaku tidak grogi.

"Aku jadi yang paling muda bukan berarti harus minder sama chef senior yang lain. Justru ini kesempatanku untuk belajar lebih banyak dengan mereka yang berpengalaman," terang dia.

Sebagai informasi, Ubud Food Festival merupakan acara kuliner terkemuka di Asia Tenggara yang menampilkan masakan beragam, koki inovatif, dan produk lokal yang beragam dari masakan khas Indonesia yang menjadi bintangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)